Chat with us, powered by LiveChat

Permainan Inggris Sudah di Kunci Belgia

Permainan Inggris Sudah di Kunci Belgia

AGEN JUDI SBOBET - Dalam pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan di adakan di Rusia ini dimana Timnas Belgia dan Inggris berada dalam 1 Group G bersama dengan Timnas Panama dan Tunisia.


Jika kita bandingkan Timnas Panama dan Tunisia, Sangat bersar peluang bagi Belgia dan Inggris untuk bisa lolos putaran juara group dan runner up, Namun De Bruyne sangat optimis sekali bahwa Belgia bisa menjadi juara Group dengan cara mengalahkan Timnas Inggris.


Sebenarnya, Pemain Belgia sudah hafal benar cara permainan Inggris, Jadi sangat berpeluang besar bahwa Inggris bisa dengan mudah takluk dengan Belgia, Jika dilihat para pemain Belgia yang sudah mendominasi didalam ajang Premier League.


"Semua pemain kami tahu pemain Inggris dan seperti apa mereka. Mereka memiliki tim muda yang bertalenta, Mereka (Inggris) berada di level yang sama dengan kami. Saya tidak tahu seperti apa Panama dan Tunisia, kami akan menjalani laga persahabatan terlebih dahulu dan kami akan melihat kedua tim itu, Terkadang tidak masalah jika anda berakhir di posisi pertama atau kedua di grup. Kami berakhir di posisi kedua terakhir kali (Euro 2016) yang mungkin lebih mudah karena kami melawan Hungaria, Tapi jika kami berakhir di posisi pertama kami harus melwan Spanyol, Kualifikasi sangat mudah, kami mendapatkan grup yang mudah, Melawan tim seperti Gibraltar yang tidak memiliki pemain profesional, kami berhasil mendapatkan selisih gol yang besar," Ungkap De Bruyne.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.